Laman

Kamis, 15 Januari 2015

Obat Herbal Radang Lambung Akut

Obat Herbal Radang Lambung Akut Aman Dan Berkhasiat



Obat Herbal Radang Lambung Akut >> Apakah anda meraskan mual yang amat sangat ??, mungkin saja itu merupakan salah satu gejala dari radang lambung atau maag. Radang lambung akut adalah dimana kondisi peradangan pada lambung berangsur-angsur memburuk sehingga dapat menimbulkan gejala mual, muntah, perut terasa kembung atau berisi padahal belum dimasuki makanan, sakit kepala, demam, pendarahan pada lambung,dan tubuh mudah lemah. Radang lambung akut ini terjadi karena beberapa hal yang di antaranya :
  • Makan tidak teratur
  • Perut terlalu lama kosong
  • Mengkonsumsi makanan yang sulit dicerna atau yang terlalu berminyak
  • Mengkonsumsi alkohol secara berlebih
  • Radang lambung akut yang dibiarkan terus-menerus tanpa adanya penganan atau pengobatan.

Kami merekomendasikan untuk anda obat herbal radang lambung akut Jelly Gamat Gold G sebagai solusi atasi radang lambung secara alami. Kami distributor jelly gamat gold g terbesar dan terpercaya yang ada di Indonesia, dengan memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (khusus di kota-kota tertentu untuk pmbelian 1-2 botol)


Khasiat Obat Herbal Radang Lambung Akut Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber


Jelly gamat gold g sebagai obat herbal radang lambung akut adalah salah satu produk kesehatan yang diproduksi PT. GNE atau GIT (GNE Internet Trading) Malaysia yang mempunyai kemampuan untuk mengobati radang lambung akut. Gold-g sea cucumber obat herbal radang lambung akut ini terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain) dan hadir dalam kemasan baru dengan isi 320 ml serta telah terdaftar di singapura sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain jepang dan china.

Obat Herbal Radang Lambung Akut,- Menurut Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia menemukan kandungan lainnya yang terdapat pada teripang emas yaitu CELL GROWTH FACTOR (faktor pertumbuhan / peregenerasi sel sangat tinggi). Dari hasil penelitian sang Profesor, bayangkan bila kita meminjam sedikit kemampuan gamat dalam meregenerasi sel tersebut untuk menyembuhkan peradangan dalam lambung. Kandungan asam amino pada gold g akan mampu membantu meningkatkan produksi protein sehingga dalam waktu yang relatif cepat dinding lambung yang mengalami peradangan akan pulih dan fungsi lambung akan kembali berjalan dengan normal. Selain itu kandungan kolagen yang mencapai 80,0% juga mampu secara cepat menetralisir keasaman pada lambung sekaligus membunuh virus helicobacter pylory yang menjadi salah satu penyebab terjadinya penyakit lambung.

Legalitas Jelly Gamat Gold G
  • Terdaftar di BPOM RI TI 114645721
  • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Berikut salah satu testimoni obat herbal radang lambung akut jelly gamat gold g yang sudah di publikasikan

Nama : Lindawati Ho
Umur : -
Kota : Medan
Keluhan : Sakit Maag/radang lambung
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Obat Herbal Radang Lambung Akut,- Saya selalu merasa sakit di perut jika sedikit saja terlambat makan ataupun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makan karena cepat lapar. Saya menjadi repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya yang menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly yang menurutnya supelemen makanan sehat yang membantu penyembuhan penyakit maag. Saya pikir tidak ada salahnya jika saya mencoba. Hasilnya, penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, maag saya pasti akan sembuh total. 

Demikian itulah penjelasan mengenai khasiat dan kandungan dari jelly gamat gold g sebagai obat herbal radang lambung akut yang aman dan pastinya sangat aman untuk organ tubuh lainnya.

Adapun untuk cara pemesannya langsung saja anda kirimkan SMS terlebih dahulu ke nomor 085 223 322 150 dengan format seperti dibawah ini:

 JBG : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150


contoh pemesanan 6 botol :
JBG : 6 botol : Santoso : Jl. Teripang No. 945 Pangandaran : 085.323.671.XXX

Harga Resmi Jelly Gamat Gold G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btl Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000 *"*(Harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir
  • Setelah SMS format pemesanan anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer
  • Anda HARUS mencantumkan KODE JBG pada format pemesanan di atas, untuk menjamin keamanan dalam proses pengiriman barangnya
  • TIDAK DIJUAL DI APOTIK & TOKO OBAT LAINNYA
  • Hati-hati dengan produk sejenis dengan harga lebih murah, bisa jadi itu merupakan Jelly Gamat Gold G PALSU. Kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.






Obat Herbal Radang Lambung Akut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar