Laman

Selasa, 10 Februari 2015

Obat Untuk Mengeringkan Luka Diabetes

Obat Untuk Mengeringkan Luka Diabetes Dan Penurun Kadar Gula Darah


Obat Untuk Mengeringkan Luka Diabetes,- Diabetes atau biasa disebut dengan penyakit gula darah merupakan salah satu penyakit kronis yang berbahaya apabila tidak segera diatasi. Tidak jarang penyakit ini bisa menjadi awal timbulnya penyakit lain, seperti kebutaan, gagal ginjal dan lain sebagainya. Tapi sekarang anda tidak usah berkecil hati, sebab semua penyakit pasti ada obatnya, asal kita tidak malas untuk berobat.

Kami sebagai Distributor Resmi Jelly Gamat Gold G Indonesia akan merekomendasikan untuk anda obat untuk mengeringkan luka diabetes dan juga bisa menurunkan kadar gula dalam darah hanya dengan satu jenis obat yaitu dengan Jelly Gamat Gold G. Jelly Gamat Gold G merupakan sebuah ramuan tradisional yang terbuat dari 100% bahan alami, memiliki sediaan cairan kental seperti madu tetapi tidak manis (tawar), bisa diminum dan juga dijadikan sebagai obat oles (perhatikan cara konsumsinya).

Sudah ada testimoni dari para konsumen kami yang berhasil sembuh setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G dan atas seizin Tuhan YME, berikut ada beberapa kesaksiannya.


Penderita Diabetes: Seorang bapak penderita diabetes selama bertahun-tahun tidak sembuh meski telah berobat secara terus-menerus. Akhirnya dokter memvonis harus diamputasi. Beliau akhirnya mendapatkan kesembuhan dan tidak jadi diamputasi setelah meminum Gold G dan mengoleskan pada bagian kaki yang telah membusuk.

Nama : Yuhelman Salayan
Umur : 52 Tahun
Kota : Bekasi
Keluhan : Kadar Gula Darah Tinggi
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Setelah menonton TV Elshinta yang menjelaskan manfaat teripang, saya berusaha mencari info lebih jauh mengenai teripang. Ternyata di internet saya memperoleh info yang lebih dari lengkap dan akhirnya saya tertarik dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly yang kemudian saya pesan sebanyak 4 botol. Saya menderita gula darah dan saat saya cek nilainya adalah 201. Setelah saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, ternyata hasil tes gula darah saya turun menjadi 140. Saya itu saya mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly dan benar-benar merasakan manfaatnya.

Selain testimoni, Jelly Gamat Godl G juga sudah memiliki legalitas yang bisa dipertanggung jawabkan, Berikut selangkapnya.
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)


Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Untuk Mengeringkan Luka Diabetes


Obat Untuk Mengeringkan Luka Diabetes Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan dari PT GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang sudah lama dipasarkan di Indonesia, salah satunya di Indonesia. Jelly Gamat Gold G diolah dari ekstrak teripang laut sebagai bahan utamanya, jenis teripang yang digunakan pun bukan sembarangan jenis teripang. Gold G terbuat dari teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Gamapeptide sendiri bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Berdasrkan riset Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita luka diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. Selain itu Kandungan kromium teripang juga membantu kinerja insulin untuk menurunkan diabetes. Caranya melalui penyerapan glukosa berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat. Ini menyebabkan konsumsi teripang mencegah serta memulihkan penyakit diabetes.

Demikian penjelasan mengenai khasiat teripang yang ada pada Jelly Gamat Gold G sebagai obat untuk mengeringkan luka diabetes yang bisa kami share untuk anda.

Cara Konsumsi Jelly Gamat Gold G
  • Pengobatan Dari Dalam : Konsumsi 3 kali sehari @2 sendok makan sebelum makan
  • Pengobatan Dari Luar  : Pisahkan sedikit Gold G pada wadah kecil, kemudian oleskan pada luka diabetes secara rutin
  • Apabila sedang mengkonsumsi obat dokter harus diberi jeda minimal 1-2 jam sebelum atau sesudah obat dokter

Cara Mudah Memesan Jelly Gamat Gold G

Anda langsung saja kirimkan SMS terlebih dahulu ke 085 223 322 150 dengan format seperti berikut ini :

Ketik
JBG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol
JBG : 6 botol : Ahmad Sofyan : Jln Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

  • Pemesan WAJIB mengirimkan SMS terlebih dahulu dengan mencantumkan JBG (sebagai bukti pemesanan yang sah)
  • JBG merupakan kode produk Jelly Gamat Gold G Asli
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol BISA KAMI KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold G
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btlRp. 540.000Rp. 70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 720.000Rp. 120.000Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 btlRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btlRp. 1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000 *”*(Harga dapat berubah sewaktu-waktu)free Buku + CDRp.4.158.000 + Gratis Ongkir

Agen Jelly Gamat Gold G Terbesar dan Distributor Utama Terbesar
Bersama Kami Belanja Online Aman Nyaman Menguntungkan

Obat Untuk Mengeringkan Luka Diabetes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar