Laman

Rabu, 25 Februari 2015

Obat Herbal Gondok Tiroid

Obat Herbal Gondok Tiroid Aman Dan Tanpa Efek Samping

Obat herbal gondok tiroid Jelly Gamat Gold G yang kami rekoemndasikan untuk anda yang sedang mencari kesembuhan dari penyakit gondok. Gold G sangat cocok dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari bayi, anak-anak, dewasa, manula bahkan ibu hamil dan menyusui pun boleh mengkonsumsinya. Jelly Gamat Gold G terbuat dari 100% bahan alami, jadi sangat aman apabila dikonsumsi dalam jangka panjang sekalipun.

Kami merupakan distributor Jelly Gamat Gold G Indonesia yang melayani pembelian secara online dengan jangkauan pengiriman barang ke seluruh Indonesia melalui agen jasa pengiriman barang JNE atau POS. Satu-satunya yang memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (berlaku di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol).


Jelly Gamat Gold G sebagai obat herbal gondok tiroid merupakan suatu ramuan herbal yang di produksi oleh PT GNE atau GIT Produsen Biogene BHD Malaysia yang sudah lama dipasarkan diberbagai negara-negara Asia, salah satunya Indonesia. Gold G sudah memiliki legalitas yang mumpuni, seperti : Telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI 114645721, memperoleh sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, dan rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura). Jadi anda tidak perlu khawatir lagi dengan keamanannya.

Obat herbal gondok tiroid Gold G terbuat dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus atau teripang emas yaitu spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Keistimewaan Jelly Gamat Gold G Sea Cucumber dibandingkan Teripang pada umumnya: Berasal dari spesies Stichopus Variegatus yang merupakan species terpilih dari 1400 species teripang di dunia. Gamapeptide ini sendiri sangat bermanfaat untuk “Mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.”

Kandungan Teripang Yang Ada Pada Obat Herbal Gondok Tiroid Gold G Menurut Para Ahli


Berdasarkan hasil penelitian Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, maag, serta dapat membantu mengatasi asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang tinggi.

Selain itu, penelitian yang di lakukan di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang dengan kata lain teripang sebagai solusi terbaik untuk di jadikan solusi untuk mengatasi penyakit radang paru-paru, sinusitis akut dan jantung koroner.

Demikian kehebatan dari kandungan teripang yang ada pada obat herbal gondok tiroid Gold G. Selain itu, ada beberapa testimoni dari konsumen kami yang berhasil sembuh atas izin Tuhan YME setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G. Berikut penuturannya :

Nama : Ely
Umur : 37 tahun
Alamat : Stabat
Keluhan : Gondok, daging tumbuh pada pita suara
Jenis produk : Jelly Gamat Gold-G
Jangka waktu : 6 bulan

Satu bulan saya mengkonsumsi Gold-G, nafas saya sudah tidak sesak lagi saat naik tangga. Kemudian saya mengkomsumsinya dengan dosis 4 kali 2 sendok makan pada bulan berikutnya dan saya cek darah (T4:T3: TSH) sudah menurun lalu saya kurangi obat dari dokter dari 6 butir menjadi 5 butir.

Setiap bulan berikutnya saya kurangi obat dokter satu butir – satu karena T4. T3 dan TSH saya sudah mulai stabil. Kemudian setelah satu tahun saya tidak tergantung pada obat dokter lagi. Saya mengkonsumsi Gold-G (Jelly Gamat) terus sampai sekarang. Demikian pula suara saya tidak jadi operasi karena hilang sudah daging tumbuhnya dipita suara saya.

Selain Gold-G (Jelly Gamat) saya juga mengkonsumsi Spirulina 2 x 10 butir. Setelah 6 bulan saya bebas dari gondok yang sudah saya derita selama 3 tahun dan sampai hari ini tidak kambuh lagi. Terima kasih Tuhan yang telah memberkati produk ini untuk menyembuhkan saya dan terima kasih juga kepada teman saya, dr. Yoseline yang telah memperkenalkan produk-produk GnE ini kepada saya.

Nama           : Rawit Sumiati
Usia              : 40 tahun
Keluhan        : Pembengkakan Kelenjar Leher
Jenis Produk : ± 5 bulan Gold-G

Saya mempunyai keluhan pembengkakan pada leher saya selama 10 tahun. Saya sudah banyak mengkonsumsi ramuan tetapi tetap saja tidak berkurang. Pada beberapa tahun belakangan ini saya merasakan sesak bila bekerja atau berjalan terlalu lama.

Akhirnya saya minum Gold-G dan ternyata sesak saya berkurang dan sampai sekarang tetap saya konsumsi dan saya rasakan pembengkakan pada leher saya sudah berkurang.

Itulah sebagian kecil testimoni yang bisa kami publish untuk anda, semoga bisa menjadikan motivasi untuk anda dalam mencari kesemuhan. Apabila anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja anda ikuti cara pemesanan seperti berikut.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G Yang Benar

Langsung saja anda kirimkan SMS/BBM terlebih dahulu ke 085 223 322 150 atau 27E1F4F4 dengan format seperti dibawah ini :


JBG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150 / 27E1F4F4

Contoh Pemesanan 6 Botol
JBG : 6 botol : Yunan : Jalan R.E Martadinata No 99, Kota Tasikmalaya : 085323174xxx

  • Sebelum meninggalkan situs ini, anda harus mengingat JBG sebagai kode produk yang wajib dicantumkan pada format SMS diatas, sebagai bukti pemesanan yang sah
  • HATI-HATI DENGAN JELLY GAMAT GOLD G PALSU, yang Asli hanya dijual di agen atau distributor resmi saja. Kami TIDAK MENJUAL DI APOTIK/TOKO OBAT LAINNYA !!

Tabel Harga Resmi Jelly Gamat Gold G Asli Tersegel Pada Kemasan
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btlRp. 540.000Rp. 70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 720.000Rp. 120.000Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 btlRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + *Gratis Ongkir
9 btlRp. 1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + *Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu)free Buku + CDRp.4.158.000 + Gratis Ongkir

*Untuk informasi mengenai harga dan lainnya, langsung saja hubungi customer care kami di 085 223 322 150

Obat Herbal Gondok Tiroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar