Laman

Kamis, 19 Februari 2015

Obat Herbal Sirosis Hati

Obat Herbal Sirosis Hati Tanpa Operasi

Obat Herbal Sirosis Hati,- Tahukah anda apa itu penyakit sirosis hati ?? sirosis hati adalah kerusakan hati yang sudah lama yang diakibatkan oleh virus hepatitis dan pasinya sangat berbahaya apabila tidak segera diatasi dengan tepat, karena dapat menyebabkan kerusakan hati permanen dan bisa menyebabkan kematian.

Untuk itu kami akan merekomendasikan untuk anda cara mengatasi sirosis hati selain dengan cara medis, yaitu dengan menggunakan metode herbal yang pengobatannya secara bertahap dengan mengkonsumsi ramuan herbal. Perkenalkan Jelly Gamat Gold G sebagai solusi alternatif obat herbal sirosis hati yang terbuat dari 100% bahan alami, sangat aman dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari bayi sampai manula dan aman untuk ibu hamil maupun menyusui. Jelly Gamat Gold G sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi TI 114645721, jadi anda tidak perlu ragu lagi dengan keamanan dari Jelly Gamat Gold G.

Tidak hanya itu, sudah banyak testimoni / kisah nyata dari para konsumen kami yang berhasil sembuh dan kami sudah mempublikasikannya untuk anda, diantaranya :

Nama : Dwijo Wasi Widyanto
Umur : 36 tahun
Alamat : Sukabumi
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Spirulina, Gold-G

Sebelum konsumsi spirulina & Gold G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar/masih lemas, kepala suka pusing, namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih senam pernafasan Satria Nusantara.

Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak. Lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat. Awalnya didiagnosa dan saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOT nya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS.

Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama Bapak Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan spirulina. Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian sayakembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya jadi 51. Air kencing jernih melebihi sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar.

Nama : Agustina Ariyanti
Umur : 28 tahun
Alamat : Madiun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Gold-G

Saya menderita tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B.

Karena Hepatitis B tersebut, maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold G oleh Ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold G 2x sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.
SGOT Awal 1557 & SGPT 2227 Turun Menjadi SGOT 47 & SGPT 51.

Khasiat Dan Kandungan Yang Terdapat Dalam Obat Herbal Sirosis Hati Jelly Gamat Gold G


Obat Herbal Sirosis Hati Jelly Gamat Gold G merupakan produk kesehatan terkini yang diproduksi oleh PT GNE atau GIT Produsen Biogene BHD Malaysia yang sudah lama dipasarkan di berbagai negara Asia yang salah satunya di Indonesia. Gold G memiliki sediaan cairan kental seperti madu dan tidak memiliki rasa (hambar/tawar) dikemas dalam botol melamine dengan isi 320 mil dan disegel dengan pelastik khusus. Jelly Gamat Gold G diolah dari ekstrak teripang laut spesies Golden Stichopus Variegatus atau teripang emas yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung gamapeptide. Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi serta dapat mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit lebih muda, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Didalam teripang emas terdapat kandungan senyawa aktif biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Dokter Hariadi menjelaskan kandungan kolagen pada teripang memiliki kemampuan menyembuhkan hepatitis B dengan cepat. Hal itu disebabkan teripang mampu melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut dokter lulusan Fakultas Kedokteran, Universitas Diponegoro itu, gamat merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping.

Demikian penjelasan mengenai khasiat dari Jelly Gamat Gold G sebagai obat herbal sirosis hati yang bisa kami rekomendasikan untuk anda. Adapun bagi anda yang ingin merasakan sendiri khasiatnya langsung saja ikuti langkah cara pemesanan seperti berikut.

Langkah-Langkah Untuk Memesan Gold G Yang Benar

Anda langsung saja kirimkan SMS/BBM terlebih dahulu ke 085 223 322 150  / Pin 27E1F4F4 dengan format seperti dibawah ini :


JBG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim ke  085 223 322 150 / 27E1F4F4

Contoh Pemesanan 6 Botol
JBG : 6 botol : Sarkudin : Jalan Siliwangi No 99, Kota Tasikmalaya : 085223671xxx

DAFTAR HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD G
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btlRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btlRp. 540.000Rp. 70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btlRp. 720.000Rp. 120.000Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 btlRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + *Gratis Ongkir
9 btlRp. 1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + *Gratis Ongkir
45 btl (paket agen)Rp. 4.158.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu)free Buku + CDRp.4.158.000 + Gratis Ongkir
  • Pemesan DIHARUSKAN mengirimkan SMS dengan mencantumkan JBG (sebagai bukti pemesanan yang sah)
  • JBG merupakan kode produk Gold G Asli
  • Khusus di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol BISA KAMI KIRIM BARANG DAHULU


Obat Herbal Sirosis Hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar