Laman

Rabu, 28 Januari 2015

Obat Herbal Maag Kronis

Obat Herbal Maag Kronis 100% Aman

Obat Herbal Maag Kronis,- Maag merupakan salah satu penyakit yang sudah umum di derita oleh masyarakat Indonesia. Penyakit maag tidak pandang bulu, penderitanya bisa dari anak-anak hingga dewasa. Penyebab penyakit maag itu sendiri biasanya terjadi  karena penderita makannya tidak teratur, terdapat mikroorganisme yang merugikan, mengonsumsi obat-obatan tertentu,atau sebab-sebab lainnya seperti mengonsumsi alkohol, pola tidur yang tidak teratur dan stress. Maag juga bisa terjadi apabila si penderita telat makan, kemudian sewaktu makan si penderita maag makan dengan porsi yang terlalu banyak. Bagi penderita maag yang sudah parah, penyakit maag tersebut sangat berbahaya sekali dan dapat menyebabkan kematian.

kami sebagai distributor obat herbal Indonesia akan merekomendasikan untuk anda obat herbal maag kronis yang AMAN UNTUK SEMUA UMUR, dan BOLEH di konsumsi oleh IBU HAMIL maupun MENYUSUI. Perkenalkan Jelly Gamat Gold G sebagai produk unggulan dari PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia. Kami sebagai distributor Gold G Indonesia satu-satunya yang memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (berlaku di kota-kota tertentu untuk pemesanan 1-2 botol).

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Herbal Maag Kronis Untuk Semua Umur


Jelly gamat gold g terbuat dari ekstrak teripang atau spesies laut. Spesies ini berjenis Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka. Jelly gamat mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Hal tersebut karena Obat Herbal Maag Kronis Jelly gamat merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel.

Teripang yang di gunakan sebagai bahan utama obat herbal maag kronis Jelly gamat gold G mengandung Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s). Teripang ini juga mempunyai zat anti kanker alamiah. Dan juga efektif untuk membantu mengatasi penyakit maag kronis dengan cara kerjanya yang alami serta aman di konsumsi.

Menurut Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah serta dapat menyembuhkan maag.

AMAN, Badan POM RI ML 114645721 (Indonesia)
HALAL, JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004 (Malaysia)
TEREKOMENDASI, dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA)
Bentuk: jelly/cairan kental seperti madu (rasa hambar)
Aturan minum: 3x sehari 2-3 sendok makan
Isi : 320 ml
Harga : Rp. 175.000/botol (belum termasuk ongkir)

Berikut Salah Satu Testimoni Dari Obat Herbal Maag Kronis Jelly Gamat Gold G

Nama : Wahyu Kurnia Lubis, S.Ag.
Umur : 38 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Sakit Maag
Produk : Gold G Sea Cucumber Jelly

Saya sebenarnya sudah mengalami nyeri lambung (maag) sejak lama, namun sekitar bulan Agustus 2009 saya terpaksa harus masuk rumah sakit (opname) karena disentri dan di sana saya juga baru menyadari bahwa maag saya sudah masuk kategori kronis. Oleh ibu saya, saya ditawarkan obat maag kronis jelly gamat Gold-G Sea Cucumber Jelly. Setelah saya konsumsi secara rutin, saya bisa merasakan manfaat Gold-G Sea Cucumber Jelly yang luar biasa karena maag yang disertai “jantung berdebar-debar dan perasaan cemas” sudah tidak lagi saya rasakan.

Itulah enjelasan mengenai kehebatan dari Jelly Gamat Gold G sebagai obat herbal maag kronis, semoga bisa menjadi solusi alternatif untuk kesehatan anda.

UNTUK CARA PEMESANANNYA LANGSUNG SAJA KIRIMKAN SMS TERLEBIH DAHULU KE 085 223 322 150 DENGAN FORMAT SEPERTI BERIKUT INI:

   JBG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon 
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 botol:
    JBG : 6 Botol : Mahmud : Jln. sutisna senjaya  Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 085 223 671 XXX

Setelah SMS format pemesanan anda kami terima. kami akan langsung membalas dengan nomor rekening kami yang sesuai dengan bank anda, beserta jumlah biaya yang harus di transfer

  • Anda HARUS mencantumkan KODE JBG pada format pemesanan di atas, untuk menjamin keamanan dalam proses pengiriman barangnya
  • TIDAK DIJUAL DI APOTIK & TOKO OBAT LAINNYA
  • Hati-hati dengan produk sejenis dengan harga lebih murah, bisa jadi itu merupakan Gold G PALSU. Kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

>>Baca Juga: Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit


Obat Herbal Maag Kronis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar